Cara Extract Firmware Fastboot Xiaomi yang bener?

Extract Firmware Xiaomi Fastboot

Cara Extract Firmware Xiaomi” – Dalam kesempatan kali ini kami akan menyuguhi sobat mengenai cara mendownload dan mengextract firmware xiaomi yang bener, soalnya biasanya banyak orang kebingungan tentang bagaimana sih extract firmware xiaomi itu kok setelah saya extract firmware nya gak ada extensinya?

Jadi begini sob memang untuk firmware fastboot xiaomi itu ada caranya sendiri untuk mengextract jadi gak boleh sembarangan. Kenapa demikian? Kami sendiri gak ngerti sob soalnya jika kami extract langsung seperti biasanya itu filenya gak ada extensinya terus kami nemuin nih cara extractsi yang bener tu bagaimana.

Tutorial extract firmware flash fastboot Xiaomi yang bener

  1. Pastiin sobat udah punya WinRAR untuk toolnya,
  2. Siapin dulu firmware Xiaominya,
  3. Doble Klik pada firmwarenya, maka akan muncul seperti dibawah ini,Cara Extract Firmware Xiaomi
  4. Doble Klik lagi di firmware yang ada di RAR itu maka otomatis akan kebuka tanpa diextract,
  5. Nah jika sudah sekarang langsung tekan tab Extract,Cara Extract Firmware Xiaomi 1
  6. Arahkan ke Partisi yang diinginkan misal C:/, D:/,E:/ DLL, kami saranin jangan didalam folder langsung aja dipartisinya.
  7. Tunggu dan selesai.

Nah jadi gitu cara extract firmware fastboot Xiaomi yang bener, jika sobat masih belom paham siahkan tanyain apa yang gak paham di komentar ya sob, pasti kami bales kok, stay up to date aja ya. Sering sering sob kunjung dan jangan lupa share ke temen ya sob kalo kiranya membantu sobat. Makasih dan sampai jumpa di topik selanjutnya sob wassalamualaikum wr. wb.

You May Also Like

About the Author: gandhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *