Solusi BKF_PhaseCheck, ProdNV, NV_W Failed dan REPARTITION

Cara Mengatasi BKF_PhaseCheck Saat Flash Menggunakan Research Download

Cara Mengatasi BKF_PhaseCheck, ProdNV, dan NV_W Failed di Reseacrh Download” – Hallo sobat masalahtekno, kali ini kami ingin menjawab keluhan dari subscriber masalahtekno, namanya bang rijali fbnya ya. Nah sobat rijali ini mengatakan kepada kami bahwasannya mengalami kendala dalam proses flashing huawei y336-u02.

Permasalahannya itu berupa proses flashingnya terhenti di _BKF_PharseChek, tenang aja sob ini mudah kok penyelesaiannya tinggal beberapa pengaturan atau 2-3 step aja udah selesai kok sob. Nah permasalahan lainnya biasanya yang sejenis itu mentok di NV_W Failed dan ProdNV.

Dan lagi lagi semua itu mudah untuk diatasin, caranya langsung aja ke tutorial dibawah ini ya, oo ya sebelumnya jangan lupa share postingan ini agar banyak yang mengerti mengenai tutorial ini agar bisa mengatasi permasalahannya jika terjadi hal seperti ini, let’s go.

Cara Mengatasi BKF_PhaseCheck Saat Flash Menggunakan Research Download
Cara Mengatasi BKF_PhaseCheck Saat Flash Menggunakan Research Download

Tutorial Cara Mengatasi Research Download mentok di BKF_PhaseChek, ProdNV dan NV_W

  1. Hentikan dahulu proses flashing dengan menekan tombol kotak di RSD nya (jika masih berjalan).
  2. Pergi ke pengaturan RSD dengan menekan tombol gear doble.
  3. Tekan menu backup.
  4. Lalu hilangkan centang pada NV_W, BKF_PhaseCheck, dan ProdNV yang ada dibawah menu file backup.
  5. Tekan OK dan mulai lagi flashingnya.
  6. Selesai.

NB : Bisa juga diterapkan dimasalah Failed : Incompatible Partition

Jika setelah melakukan langkah atau step diatas sobat malah terhenti di _REPARTITION_ sobat bisa melakukan hal dibawah ini untuk menyelesaikan masalah tersebut, oke langsung aja sob menuju ke tutorialnya.

Cara Mengatasi _REPARTITION_ Failed di Flashing Reasearch Download
Cara Mengatasi _REPARTITION_ Failed di Flashing Reasearch Download

Mengatasi _REPARTITION_ saat melakukan flashing Research Download

  1. Pergi ke menu setting dengan menekan gambar gear doble.
  2. Lalu silahkan beralih ke menu backup.
  3. Jika sudah silahkan sobat hilangkan centang pada repartition, dan centang Reset to Normal.
  4. Nah sekarang OK dan lakukan flashing lagi.
  5. Selesai.

Nah bagaimana sob, simpel kan caranya. Pasti sobat pada ngerti kan, silahkan komentar dibawah ya sob jika sobat  ada yang tidak mengerti dan silahkan hubungi kami melalui halaman facebook kami jika ingin request sesuatu biar kami buatin tutorialnya.

Baiklah mungkin cukup itu saja dari kami, apabila menurut sobat ini bermanfaat akan membuat kami merasa terbantu jika sobat berkenan untuk share artikel ini kepada teman sobat, karena sedikit bantuan sharing dari sobat sudah sangat membantu bagi kami, see you next time.

You May Also Like

About the Author: gandhi

11 Comments

  1. Gan knp yah padahal tadi hp kedetek di rsd dan progres downloading jalan cuman mentok 108 s, nah setelah pc nya dimatiin trus ane idupin ane cba barusan barusan di progres gk ada loading sma sekali tp di laptop berbunyi pas colokin usb. di device manager koneksinya putus2 ujung nya gk ada port baru di port COM & LPT klw gk salah . sebelumnya jg gitu di device manager kek loading gitu atw kek putus2 gtu tp pas terakhir muncul port baru klw gk salah namanya rsd blablabla di por COM & LPT

    1. Instal ulang drivernya sob, atau coba ganti kabel data dan restart komputernya. coba restart dulu lah, kalo gk bisa reinstal drivernya.

    1. Itu kemungkinan besar kena emmc sob, harus di direct biar bisa diflash lagi sob, soalnya emmcnya udah gk kedetect di flashtool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *